Minggu, 12 Agustus 2012

0

Windows Themes Winstep Xtreme v12.2 Full Version

Posted in



Untuk sobat yang senang dengan Desktop Modding,kayanya sobat harus mencoba Winstep Xtreme ini,karena dengan satu software ini seluruh tampilan desktop kita akan berubah secara keseluruhan sesuai dengan selera sobat,dengan banyak pilihan tampilan yang bisa dicustomize sesuka hati,dan dengan banyak pilihan preset tema maka desktop modding dapat dilakukan dengan mudah dan dengan tampilan yang keren pastinya,selain itu sobat juga bisa mendownload ratusan tema lainnya di beberapa situs penyedia tema winstep xtreme.


System Requirements
  • Windows 2000/2003 Server/XP/Vista/7/8 32 or 64 bit.
  • 500 Mhz processor.
  • 256 MB of RAM.
  • 50 MB of free hard disk space.
  • Screen resolution 800x600 or higher.
Screnshoot :

Winstep Xtreme 12.2 Full Download

Free Winstep Xtreme 12.2

Transforms desktop Anda
Memungkinkan Anda memiliki desktop yang menjadi iri siapa pun yang menatapnya ... semua orang menyukai wajah cantik!

Meningkatkan produktivitas Anda
Menempatkan hal yang Anda butuhkan yang paling di ujung jari Anda, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih baik dan lebih cepat. Dokumen dan aplikasi yang selalu hanya satu atau dua klik pergi.

Menyederhanakan setiap aspek pekerjaan harian Anda
Daripada Interface generalis Pengguna yang kompromi dalam rangka mengakomodasi jutaan pengguna, dengan Xtreme Anda dapat menyesuaikan Interface sehingga cocok untuk anda, dan cara Anda bekerja.

Mengatur Aplikasi dan Mengurangi Clutter Desktop
WinSTEP Xtreme memungkinkan Anda mengeliminasi kekacauan besar dari desktop dan dengan cepat mengatur aplikasi dan dokumen yang Anda gunakan lebih sering.


0 komentar: