Minggu, 12 Agustus 2012

0

DeskSpace 1.5.8.12 Full Version

Posted in





 


Deskpace ini bisa membagi tampilan desktop sobat menjadi hingga 9 tampilan desktop berbeda dalam 1 monitor PC,jadi desktop pc kita akan terlihat lebih keren karena tampilan-tampilan desktop tersebut disajikan dalam bentuk Cube 3D yang pastinya membuat desktop sobat terlihat lebih berbeda,oke untuk lebih lengkapnya silakan lihat penjelasan serta screenshoot dibawah :


Link Download  :
Sharebeast :

Download DeskSpace 1.5.8.12 Full Version


Screen Shoot :

Dengan DeskSpace Anda dapat:

     Bekerja dan bermain di beberapa desktop.
     Menampilkan beberapa desktop secara 3D yang menakjubkan.
     Cepat beralih antara desktop menggunakan mouse dan keyboard.
     Tarik jendela antara desktop dengan memindahkan mereka ke tepi layar.
     Konfigurasi kunci panas dan tombol mouse digunakan untuk beralih antara desktop, dan bagaimana DeskSpace menampilkan dan mengelola desktop.
     Menampilkan kubus desktop yang DeskSpace pada hingga 9 monitor.

Dapatkan terorganisir
DeskSpace memberi Anda lebih banyak ruang untuk jendela dan ikon. Anda dapat menghilangkan desktop yang berantakan dengan mengatur jendela Anda dan ikon di desktop hingga enam, semua mudah dicapai dengan menavigasi sebuah kubus desktop.

Dapatkan Produktif
DeskSpace memberikan desktop terpisah untuk masing-masing sehari-hari Anda tugas, dan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah beralih antara desktop dan aplikasi pada mereka.

Dapatkan Disesuaikan
DeskSpace memungkinkan Anda memiliki wallpaper desktop yang berbeda dan ikon pada desktop masing-masing. Anda juga dapat memilih nama dan gambar untuk setiap desktop, untuk membuat mereka lebih mudah untuk mengenali.

Dapatkan Kompatibel
DeskSpace berjalan pada komputer low-end netbook, high-end desktop, dan segala sesuatu di-antara. Anda dapat menjalankan DeskSpace pada hingga sembilan monitor, dan bekerja pada kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.


0 komentar: